«

»

Sep 06

Milan Konfirmasi Andrea Conti Cedera Engkel

Milan Konfirmasi Andrea Conti Cedera Engkel
Milan Konfirmasi Andrea Conti Cedera EngkelAgen Bola Online
– AC Milan memberi konfirmasi mengenai keadaan Andrea Conti yang alami cedera waktu menggerakkan pekerjaan dengan timnas Italia. Milan meyakinkan kalau Conti sekarang ini alami cedera engkel.

Conti bermain waktu Italia menang dengan score 1-0 atas Israel di matchday 8 Group G kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa, Rabu (06/9). Conti alami cedera pada menit ke-49 serta lalu ditukar oleh Davide Zapacosta.

” Andrea Conti, yang meninggalkan lapangan waktu kompetisi untuk tim nasional melawan Israel barusan malam melakukan tes saat pagi hari, ” catat Milan di website resmi club pada hari Rabu (6/9) saat setempat.

” Sang pemain dilaporkan alami sedikit bentrokan pada pergelangan kaki kanannya, dia juga akan diawasi sehari-hari serta ada tes kelanjutan bila dibutuhkan, ” sambungnya.

Baca Juga: Valencia Pinjam Andreas Pereira dari MU

Conti peluang akan tidak tampak membela Milan pada pertandingan melawan Lazio di akhir minggu ini. Meskipun demikian, Milan dapat meyakinkan kalau pemain berumur 23 th. ini ada dalam keadaan yang bagus serta tidak alami cedera yang kronis.

” Conti telah dapat kembali jalan dengan bebas serta tidak rasakan sakit, ” tutup pernyataan Milan.