«

»

Sep 22

MU Bersiap Hadapi Periode Tandang

MU Bersiap Hadapi Periode Tandang
MU Bersiap Hadapi Periode Tandang

Agen Bola Online
– Untuk sesaat saat Manchester United mesti berjauhan dari kandang. Ada rangkaian pertandingan tandang yang menunggu untuk ditempuh mulai akhir minggu ini.

MU juga akan melawat ke markas Southampton untuk partai Premier League akhir minggu ini, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. Ini memulai rangkaian kompetisi tandang The Red Devils di semua arena.

Sesudah pertandingan itu MU juga akan menyambangi markas CSKA Moskow pada partai matchday ke-2 Liga Champions tanggal 27 September saat setempat. Ini jadi pertandingan tandang pertama MU di arena itu, sesudah memulai dengan kemenangan 3-0 atas Basel di Old Trafford.

Selanjutnya MU memiliki kesempatan tampak di kandang saat menjamu Crystal Palace dalam partai Premier League tanggal 30 September. Itu adalah hanya satu pertandingan di Old Trafford dalam periode tandang MU.

MU lalu dengan berturut-turut mesti memainkan empat kompetisi di kandang lawan, yaitu Liverpool di partai Premier League (14 Oktober), Benfica dalam matchday ke-3 Liga Champions (18 Oktober), Huddersfield Town di pertandingan Premier League (21 Oktober), serta Swansea City pada sesi ke-4 Piala Liga Inggris (untuk sesaat terjadwal tanggal 24 Oktober).

Baca Juga: Kembalinya Chiellini dan Mandzukic

Berarti, dalam tujuh kompetisi yang akan datang MU mesti memainkan enam salah satunya di kandang tim lawan serta hanya satu yang dimainkan dihadapan pendukung sendiri.

” The Red Army bisa dihandalkan untuk supportnya untuk menolong kami menangani kesusahan apapun dalam stadion-stadion yang berlainan itu, ” catat ManUtd. com.