«

»

Sep 08

Resmi Gaet Keita, Klopp Banjir Ucapan Selamat

Resmi Gaet Keita, Klopp Banjir Ucapan Selamat
Resmi Gaet Keita, Klopp Banjir Ucapan Selamat

Agen Bola Online
– Handphone punya Jurgen Klopp dibanjiri pesan pendek diisi ucapan selamat sesudah Liverpool menginformasikan kalau mereka berhasil merekrut Naby Keita dari RB Leipzig.

Musim panas tempo hari, Liverpool pernah memburu gelandang asal Guinea itu. Walau demikian pihak Leipzig tidak ingin melepas gelandang pilarnya itu walau The Reds siap membayar sampai 70 juta Pounds.

Liverpool lalu dimaksud hentikan perburuan pada pemain 22 th. itu. Walau demikian, kemudian The Reds dengan mengagetkan menginformasikan kalau mereka sudah berhasil menghadirkan Keita dari Leipzig.

Tetapi pemain itu baru juga akan geser ke Liverpool musim depan. Ia baru juga akan resmi jadi anak buah Klopp pada 1 Juli 2018.

” Saya mempunyai kontak dengan adanya banyak orang di Bundesliga, bagaimana Anda dapat membayangkannya, serta saya tidak sempat memperoleh demikian banyak pesan ‘Selamat’ seperti sesudah kami mengungkap dimuka umum kalau kami sudah merekrut Naby, ” ungkap Klopp pada website resmi The Reds.

Baca Juga: Milan Konfirmasi Andrea Conti Cedera Engkel

” Ia yaitu pemain paling baik liga. Th. lantas, dengan Thiago Alcantara, yang melakukan musim yang mengagumkan untuk Bayern, ia yaitu flier. Ia telah lakukan itu sepanjang dua atau tiga th. di liga yang berlainan. Ia masih tetap adalah anak yang begitu muda. Jadi itu berita bagus, ” serunya.

” Oke, kita mesti menanti namun kadang waktu kita mesti menanti untuk hal yang betul-betul bagus. Saya tidak miliki problem dengan adanya ini ; Bagaimana Anda dapat membayangkannya, saya lebih pilih kondisi beda namun itu bukanlah problem. Itu oke-oke saja, ” tegas eks bos Borussia Dortmund ini.