«

»

Oct 17

Belum Saatnya Chamberlain Jadi Gelandang Tengah

Belum Saatnya Chamberlain Jadi Gelandang Tengah
Belum Saatnya Chamberlain Jadi Gelandang Tengah

Agen Bola Online
– Alex Oxlade-Chamberlain mengidamkan untuk dapat bermain jadi gelandang tengah di Liverpool. Namun hal tersebut belum juga juga akan diperoleh kurun waktu dekat.

Chamberlain memanglah termasuk juga satu diantara pemain Arsenal yang demikian andal bermain di beberapa tempat. Oleh karena itu manajer Arsene Wenger demikian menyenanginya.

Tetapi, karir Chamberlain yang di Arsenal mulai sejak 2011 dipandang mandek karna Wenger senantiasa memainkannya jadi gelandang sayap kanan atau bahkan juga wingback kanan sekian kali musim kemarin. Karna kekuatannya yang serbabisa tersebut Chamberlain juga sekian kali diletakkan jadi sayap kiri.

Hal tersebut yang lalu buat Chamberlain tidak kerasan serta mengambil keputusan terima pinangan Liverpool musim panas kemarin. Chamberlain mengharapkan Juergen Klopp sebagai manajer dapat mengoptimalkan kekuatannya.

Terlebih Liverpool memanglah memerlukan gelandang tengah dengan kemampuan fisik oke jenis Chamberlain. Walau sekian, Klopp rupanya miliki gagasan beda dengan tidak dahulu meletakkan Chamberlain jadi gelandang tengah.

Baca Juga: Pochettino Tepis Rumor Soal Zidane dan Madrid

Dari sebagian penampilannya selama ini, Chamberlain semakin banyak dioperasikan jadi pemain sayap seperti waktu hadapi Manchester United akhir minggu tempo hari.

” Tanpa ada latihan jadi mustahil bermain jadi gelandang tengah, ” tutur Klopp di Soccerway.

” Untuk sekarang ini dia cuma berlatih untuk tempat sayap serta itu telah terang. Jadi saat dia mulai bermain jadi gelandang tengah, jadi dia tidak dapat bermain jadi nomor delapan dahulu tanpa ada latihan, ” sambungnya.

” Ini tidak bagus untuk dia dan kami, saat dia cuma berlatih untuk bermain di tempat sayap. ”

” Untuk sekarang ini telah terang namun saya ketahui bila ini untuk periode panjang, tidak cuma untuk lima th. ke depan, ” pungkas Klopp.