«

»

Oct 31

Diintai MU, Chelsea Gerak Cepat Amankan Fabregas

Diintai MU, Chelsea Gerak Cepat Amankan Fabregas
Diintai MU, Chelsea Gerak Cepat Amankan Fabregas

Agen Bola Online – Ketertarikan Manchester United pada Cesc Fabregas, buat Chelsea segera bergerak cepat untuk menyodorkan kontrak baru pada pemain asal Spanyol. Mereka tidak menginginkan pemain memiliki pengalaman seperti Fabregas pindah ke club lawan.

Diambil Sportsmail, kontrak Fabregas juga akan habis pada musim panas 2019. Serta, sampai sekarang ini, The Blues belum juga membuat perbincangan tentang kontrak baru.

MU lihat kesempatan itu untuk membajak sang pemain dari Chelsea. Walau telah berumur 32, bekas pemain Barcelona itu dinilai masih tetap mempunyai potensi untuk dapat menguatkan lini tengah Setan Merah.

Baca Juga: Mourinho Bicara Kans Tangani Tim Nasional

Diluar itu, Jose Mourinho juga tengah memperhitungkan untuk reuni dengan bekas anak asuhnya itu. Keduanya, sempat menghadirkan titel Premier League untuk The Blues pada musim 2015.

Sadar dengan ketertarikan MU, Chelsea juga segera bergerak cepat untuk memberi kontrak baru pada Fabregas. Tetapi, dengan kebijakan yang diaplikasikan The Blues untuk pemain berumur diatas 30 th., Fabregas peluang juga akan di beri perpanjangan sepanjang semusim.

Tempat Fabregas di Chelsea juga tidak sekali lagi jadi pilihan paling utama. Mereka saat ini miliki beberapa pilihan sesudah menghadirkan Tiemoue Bakayoko dan masih tetap mempunyai N’Golo Kante.

Mulai sejak gabung dari Barcelona pada 2014, pemain asal Spanyol sudah mencatatkan 148 tampilan untuk club serta cetak 19 gol.