«

»

Oct 03

Kyle Walker Masih Cinta Tottenham

Kyle Walker Masih Cinta Tottenham
Kyle Walker Masih Cinta Tottenham

Agen Bola Online
– Berpisah selesai delapan th. dengan Tottenham Hotspur tidak gampang untuk Kyle Walker. Bek Manchester City itu mengakui masih tetap terasa berat mengingat kepergiannya.

Pesepakbola berumur 27 th. itu menyeberang ke Manchester pada musim panas ini sesudah ditebus dengan nilai yang dapat menjangkau 50 juta pound sterling. Walker segera jadi pilihan pertama manajer Josep Guardiola.

Walau sudah bertukar kostum, Walker akan tidak sempat melupakan Tottenham. Pesepakbola Inggris itu buat namanya di London Utara sesudah melakukan kiprah pada 2009.

” (Spurs) yaitu tim yang memberiku peluang (tampak) di Premier League — mereka sempat yakin kepadaku, ” ungkap Walker yang ditulis M. E. N.

Baca Juga: Mourinho Tak Pernah Ragukan Fellaini

” Saya akan tidak duduk disini serta berbohong serta katakan kalau (geser) tidaklah hal yang berat. Saya menggunakan delapan th. disana, club itu ada di hatiku. Saya akan tidak menyangkal. Tottenham berada di hatiku. ”

” Kadang-kadang saya terasa menginginkan menangis saat pikirkannya. Kalau saya sempat menggunakan delapan th. disana serta saya akan tidak lihat tempat itu sekali lagi. Namun saya yaitu seseorang pria. Saya yaitu seseorang profesional. ”

Walker pasti juga akan hadapi Spurs untuk pertama kalinya jadi lawan di pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya pada Desember di Etihad.