«

»

Oct 26

Madrid Temui Agen Robert Lewandowski

Madrid Temui Agen Robert Lewandowski
Madrid Temui Agen Robert Lewandowski
Agen Bola Onlie – Real Madrid tengah berencana transfer bombastis pada musim panas untuk striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menurut laporan AS.

Striker Polandia telah lama dihubungkan dengan Bernabeu, terlebih dalam sebagian bln. paling akhir. Spekulasi semakin deras mengalir selesai sang pemain pernah mengkritik kebijakan transfer Bayern pada musim panas.

Serta menurut laporand dari media Spanyol, agen Lewandowski telah membuat perbincangan dengan Real Madrid.

Dijelaskan kalau Lewy sangat terobsesi dengan kans bermain untuk Madrid, serta ia mungkin saja saja akan tiba ke Spanyol selesai apa yang ia kerjakan pada musim panas – mencibir langkah club Jerman lakukan berbelanja pemain.

Baca Juga: MU Diprediksi Bisa Jadi Tim Yang Tak Terkalahkan Musim Ini

Hal itu buat legenda Bayern, Stefan Effenberg, merekomendasikan club untuk memecat Lewandowski, yang mengeluhkan begitu club tidak berupaya cukup keras untuk mendatangkan pemain bintang.

Terlebih Bayern cuma dapat mengambil langkah sampai sesi perempat final di Liga Champions musim kemarin, sesudah kalah di tangan Real Madrid.

PSG serta beberapa tim Premier League serta Serie A telah tunjukkan kemampuan finansial mereka pada musim panas.
Hal itu lalu memancing striker 29 tahun menyebutkan : ” Bayern mesti lakukan suatu hal yang baru serta kreatif, bila club menginginkan selalu memancing hadirnya pemain kelas dunia ke Munich. “