«

»

Oct 28

Mourinho Bicara Kans Tangani Tim Nasional

Mourinho Bicara Kans Tangani Tim Nasional
Mourinho Bicara Kans Tangani Tim Nasional
Agen Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho, membuka kalau satu hari kelak ia menginginkan menjajal pekerjaan jadi manajer tim nasional serta berkompetisi di arena Piala Dunia.

Pria Portugal menggunakan 22 th. kariernya jadi pelatih di level club, diawali jadi asisten di Porto serta saat ini tengah meneruskan pekerjaannya di Old Trafford.

Mourinho, yang tengah terikat kontrak dengan United sampai 2019, mengakui tertarik untuk menukangi tim nasional di masa yang akan datang serta menginginkan membawa satu tim maju ke satu turnamen besar.

” Juga akan ada peristiwa dalam karier saya dimana saya juga akan pilih pekerjaan yang sifatnya alami, daripada berkaitan dengan suatu hal yang analitik serta menyiapkan tim didalam ruang, tetapi kurang ada persaingan perebutan yang riil, ” katanya di Sky Sports News.

Baca Juga: Madrid Temui Agen Robert Lewandowski

” Pengalaman bertanding di Piala Dunia atau Piala Eropa yaitu pengalaman yang menginginkan saya alami, sesudah satu tahun lebih ikut serta aktif didunia sepakbola. ”

Mourinho, yang menampik peluang jadi manajer Inggris sekitaran satu dekade yang lalu, memenangi keseluruhan 25 trofi sepanjang mengatasi Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta United.