«

»

Oct 06

Ronaldo Cs Terbang ke Andorra dengan Pesawat Militer

Ronaldo Cs Terbang ke Andorra dengan Pesawat Militer
Ronaldo Cs Terbang ke Andorra dengan Pesawat Militer
Agen Bola online – Scuad Portugal menumpang kendaraan yg tidak umum waktu melawat ke Andorra. Cristiano Ronaldo dkk. diangkut dengan pesawat militer.

Portugal dijadwalkan hadapi Andorra dalam penyisihan Group B Kwalifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (8/10/2017) dinihari WIB. Seleccao das Quinas membidik kemenangan untuk buka kans maju ke putaran final th. depan.

Untuk menuju Andorra, Portugal bukannya menggunakan pesawat terbang komersil tetapi pesawat militer C-295, yang dapat menyimpan 69 orang. Marca memberikan laporan, bandara Andorra yang kecil memaksa ketentuan ini di ambil.

Sekarang ini Portugal ada di posisi ke-2 klassemen sesaat dengan 21 point hasil sembilan kompetisi. Pasukan Fernando Santos itu terpaut tiga point dari Swiss di puncak.

Baca Juga: Kyle Walker Masih Cinta Tottenham

Ke-2 tim di pastikan finish dua besar diakhir kwalifikasi. Dengan anggapan mereka memenangkan pertandingan di akhir minggu, jadi Portugal masih tetap mungkin saja untuk jadi juara group sekalian lolos automatis ke Rusia, jika menaklukkan Swiss di pertandingan paling akhir.

Portugal bukanlah lawan seimbang untuk Andorra. Ke-2 tim sudah empat kali berjumpa yang semua dimenangi Portugal, termasuk juga di pertemuan paling akhir mereka pada Oktober 2016 dengan score 6-0.