«

»

Nov 09

Dinding Pembatas Judas El Clasico Mulai Hilang

Dinding Pembatas Judas El Clasico Mulai Hilang
Dinding Pembatas Judas El Clasico Mulai Hilang
Agen Bola Online – Perpindahan pemain dari Barcelona ke Real Madrid atau demikian sebaliknya, telah berlangsung mulai sejak lama. Jumlahnya tidak banyak, karna pemain-pemain itu sadar juga akan gengsi serta resiko dari berkhianat atau menyandang status judas.

Luis Figo yaitu judas tersohor dalam histori El Clasico. Figo juga pernah memperoleh perlakuan tidak enak dari fans Barca waktu Madrid berkunjung ke Camp Nou, 23 November 2002 yang lalu. Kepala babi dibuangkan supporter padanya saat menginginkan mengeksekusi sepak sudut.

Tapi, dinding pembatas El Clasico nampaknya mulai kabur. Dua pemain yang pernah membela Barca serta Madrid siap menyeberang.

Kebetulan, mereka saat ini membela club yang sama. Neymar serta Angel Di Maria, dua pemain Paris Saint-Germain ini terlebih dulu yaitu penggawa Barca dan Madrid.

Mereka punya potensi hengkang di bursa transfer musim panas 2018 kelak. Neymar peluang juga akan mengkhianati Barca dengan gabung Madrid. Ini menyusul timbulnya berita Neymar mulai jemu dengan atmosfer pertandingan yang datar di Prancis.

Lantas, Di Maria mungkin gabung ke Barca karna menginginkan memperoleh peluang main yang semakin banyak.

El Fideo dengan terang-terangan tidak sangsi geser ke Barca. Label judas El Clasico menurut dia tidak juga akan jadi problem.

” Saya senantiasa menyebutkan yang sama (tidak jadi masalah gabung dengan Barcelona). Beberapa pemain Real pasti juga akan menertawakan saya. Tapi, saya yaitu fans dari Rosario Central serta saya akan tidak bermain untuk Newell’s Old Boy di Liga Argentina, ” kata Di Maria ditulis ESPN FC.

Baca Juga: West Ham Pecat Slaven Bilic

Di bagian beda, kapten Madrid, Sergio Ramos, buka pintu untuk Neymar untuk dapat gabung dengannya. Ramos menyebutkan Neymar dapat jadi tandem yang cocok untuk Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos.

” Saya buka pintu bila dia menginginkan datang kesini. Saya miliki hubungan yang baik dengannya. Pasti, saya ingin main dengan yang paling baik, dia satu diantaranya. Lebih gampang untuk Neymar geser ke Madrid sekarang ini karna tidak menyeberang dengan segera, ” tutur Ramos diambil Cadena SER.