«

»

Nov 16

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Ronaldo Jadi Terasing

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Ronaldo Jadi Terasing
Kebijakan Transfer Madrid Bikin Ronaldo Jadi Terasing
Agen Bola Online – Beragam isu miring selalu menimpa Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Sesudah gosip kepindahan, saat ini mencuat berita dia ikut serta perseteruan dengan rekan-rekannya, termasuk juga kapten tim Sergio Ramos.

Dapat disebutkan semuanya hal tersebut telah setali tiga uang. Keduanya sama-sama terkait, yang pada dasarnya hingga pada rangkuman kalau Ronaldo mulai tidak nyaman di Madrid.

Keadaan awalannya yaitu dikarenakan perform jelek Madrid dimuka musim ini. Ronaldo menuding club telah salah mengaplikasikan kiat transfer hingga buat scuad jadi melemah.

Yang disebut Ronaldo adalah Madrid telah lakukan kekeliruan jual beberapa pemain tanpa ada lakukan perkrutan yang sebanding.

Baca Juga: Maldini Gantikan Montella Nakhodai AC Milan?

Serta yang buat Ronaldo semakin geram, beberapa nama yang ditendang dari tim nyatanya adalah teman dekat dekat Ronaldo. Dari mulai dua kompatriotnya, Fabio Coentrao serta Pepe. Lantas teman dekat kental sekalian kolega satu agennya yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez.

Menurut Marca, kondisi itu buat Ronaldo terasa kesepian di Madrid saat ini. Terlebih saat ini dia mesti bertemu dengan Sergio Ramos, yang pro pada kebijakan manajemen dan mensupport kemunculan beberapa pemain muda jenis Nacho Fernandez, Marco Asensio, Isco serta Dani Ceballos.