«

»

Nov 21

Mourinho Dilirik PSG, MU Tawarkan Gaji Rp193 Miliar

Mourinho Dilirik PSG, MU Tawarkan Gaji Rp193 Miliar
Mourinho Dilirik PSG, MU Tawarkan Gaji Rp193 Miliar
Agen Bola Online – Pelatih populer Jose Mourinho akhir-akhir ini mulai dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Tidak heran apabila manajemen Manchester United dilaporkan sudah tawarkan perpanjangan kontrak pada Mourinho.

Menurut Marca, manajemen The Red Devils berjanji pada pelatih asal Portugal itu untuk menanggung perpanjangan kontraknya supaya tidak dibawa tim beda.

Di ketahui, kontrak Mourinho selesai 2019 serta MU sudah menawarinya peluang untuk tinggal sepanjang dua th. sekali lagi dengan upah €11 juta (sama dengan Rp193 miliar lebih) per musim.

Baca Juga: Sebelum Pensiun, Buffon Bisa Patahkan Dua Rekor

Diluar itu, ada empat pemain yang jadi bidikan MU Januari 2018 yang akan datang. Adalah Carlos Soler (Valencia), Emil Forsberg (RB Leipzig), Antoine Griezmann (Atletico Madrid) serta Gareth Bale (Real Madrid).

Terlebih dulu marak dikabarkan Mourinho akan hengkang. PSG jadi maksud eks pelatih Chelsea itu. Tetapi dengan berita ini nampaknya PSG mesti gigit jari.

PSG sedang mencari pelatih anyar untuk menukar Unai Emery yang dipandang kurang mempunyai karisma untuk mengatasi beberapa pemain papan atas seperti Neymar, Edinson Cavani dan sebagainya.