«

»

Nov 02

Roy Keane: Mourinho Tak Usah Banyak Omong di MU

Roy Keane: Mourinho Tak Usah Banyak Omong di MU
Roy Keane: Mourinho Tak Usah Banyak Omong di MU
Agen Bola Online – Masalah yang melibatkan sosok Jose Mourinho kembali menyodok. Saat ini, sang Special One seakan bernostalgia memetik kisruh dengan eks gelandang Manchester United, Roy Keane.

Dengan tegas, pria asal Irlandia itu menekan Mourinho untuk ” diam serta meneruskan pekerjaan “. Keane juga diduga mulai gerah dengan tingkah laku Mourinho yang memaksa fans MU tidak untuk ” gawat ” pada scuad besutannya.

Insiden ini terkuak waktu The Red Devils cuma dapat menang tidak tebal 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir minggu lantas di Old Trafford. Mou dengan lantang menyerukan beberapa supporter MU untuk tidak gaduh serta mensupport semua program yang dirancangnya untuk Rumelu Lukaku cs.

Perihal ini pula yang kelihatannya buat Keane geram dengan style ” tengil ” Mou yang dengan congkaknya mulai tidak memperhitungkan nilai-nilai tertarik pada beberapa pengagum.

Baca Juga: Diintai MU, Chelsea Gerak Cepat Amankan Fabregas

” Hanya satu kecemasan saya pada Mourinho yaitu dia nampaknya terganggu oleh kritikus yang dimaksud diluar sana. Dia mungkin saja dibayar £8-9 juta per th.. Jadi, konsentrasi pada pekerjaan Anda, ” ungkap Keane pada ITV.

” Bangkitlah dari semuanya cibiran itu, serta semestinya itu tambah baik, tapi kelihatannya dia gampang geram. Diam saja serta teruskan dengan pekerjaan Anda, Anda dibayar dengan begitu mahal karenanya, ” tegas Keane.