«

»

Nov 11

Terancam Tidak Lolos ke Piala Dunia, Pelatih Italia Murka

Terancam Tidak Lolos ke Piala Dunia, Pelatih Italia Murka
Terancam Tidak Lolos ke Piala Dunia, Pelatih Italia Murka
Agen Bola Online  –  Hasil tidak sesuai harapan dicapai Italia waktu berkunjung ke Friends Arena hadapi Swedia di leg pertama playoff Piala Dunia 2018, Sabtu awal hari 11 November 2017.

Di pertandingan ini, Italia membuat banyak kesempatan. Tetapi tak ada yang berbuah gol. Italia jadi kalah 0-1 lewat gol tuan-rumah yang diciptakan Jakob Johansson di menit 61.

Pelatih Italia, Gian Piero Ventura begitu kecewa dengan kekalahan ini. Dia mengatakan Italia tidak layak kalah, lihat keseluruhnya permainan Italia di pertandingan ini.

” Gianluigi Buffon (penjaga gawang Italia) bahkan juga tidak lakukan satu penyelamatan juga di pertandingan ini, ” kata Ventura selesai kompetisi seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Dinding Pembatas Judas El Clasico Mulai Hilang

” Kami membuat banyak kesempatan. Satu diantaranya mengenai mistar gawang. Ini hasil yg tidak benar. Kami paling tidak layak memperoleh hasil imbang, ” keluh Ventura.

Kekalahan ini buat Italia terancam tidak maju ke Piala Dunia 2018. Bila menginginkan lolos, Italia harus menang 2-0 di leg ke-2 di San Siro pada Selasa besok, 14 November 2017.