«

»

Nov 29

Wenger Belum Rela Arsenal Ditinggal Sanchez dan Oezil

Wenger Belum Rela Arsenal Ditinggal Sanchez dan Oezil
Wenger Belum Rela Arsenal Ditinggal Sanchez dan Oezil
Agen Bola Online
– Gonjang-ganjing masalah isu hengkangnya dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez serta Mesut Oezil, semakin mencuat mendekati bursa transfer musim dingin. Sontak, kubu The Gunners juga mulai ketar-ketir menyikapi berita itu.

Merespons hal semacam ini, Arsene Wenger juga kelihatannya kirim tanda belum juga ingin jual keduanya pada Januari ini. Kondisi ini jadikan mereka dapat pergi dengan gratis ke mana saja diakhir musim.

Arsenal malas memberikan nama pilar andalan mereka itu dalam daftar jual, Januari ini. Sang Profesor Meriam London itu juga mengatakan kalau keduanya akan tidak di jual terkecuali bila hal mengagumkan berlangsung.

” Ya, saya mengesampingkannya. Untuk saya mereka juga akan bertahan sampai akhir musim, itu yang saya putuskan dimuka musim ini, ” terang Wenger yang ditulis Sportsmole, dalam konferensi pers mendekati pertandingan kontra Huddersfield, Rabu 29 November 2017.

Baca Juga: AC Milan Resmi Depak Vincenzo Montella

” Saya tidak setiap waktu pikirkan mereka (masa depan). Mereka bertahan sampai akhir musim, terkecuali bila satu hal mengagumkan berlangsung. Saya fikir akan tidak banyak merubah, ” tegasnya.

Arsenal terlebih dulu sudah menyetujui penjualan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, kepergian Sanchez dengan mahar £60 juta ke Manchester City batal karna Arsenal tidak berhasil membawa Thomas Lemar jadi pengganti.