«

»

Dec 25

Barcelona Mulai Lelah Kejar Coutinho

Barcelona Mulai Lelah Kejar Coutinho
Barcelona Mulai Lelah Kejar Coutinho
Agen Bola Online – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho jadi komoditi panas mendekati bursa transfer musim dingin, Januari 2018 yang akan datang. Barcelona terlebih dulu diberitakan jadi club yang begitu tertarik mendatangkannya.

Di bursa transfer musim panas lantas Barcelona sesungguhnya telah merayu sang pemain untuk hengkang ke Camp Nou. Sayang, The Reds tidak mengizinkannya serta pada akhirnya Blaugrana mesti gigit jari.

Nasib sama peluang besar kembali dihadapi Barcelona pada Januari yang akan datang. Hal semacam ini disibakkan oleh pengamat sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague.

” Liverpool tidak mau jual Coutinho. Tersebut keadaan saat ini jadi Barcelona mustahil memperolehnya, ” kata Balague, seperti ditulis Skysports.

Baca Juga: Kagum, Neymar Tak Segan Puji Mohamed Salah

” Mereka memanglah masih tetap berupaya untuk memperolehnya pada Januari. Tetapi mereka sekarang ini juga tengah mencari pengganti, yakni Antoine Griezmann. Barcelona bahkan juga telah mempersiapkan dana 100 juta euro (Rp1, 6 triliun) untuk Griezmann, ” lanjut dia.

Gagasan Barcelona untuk memperoleh Coutinho tidak beda jadi pengganti Neymar yang mengambil keputusan hengkang ke Paris Saint Germain di musim kemarin.