«

»

Dec 29

Gattuso Ingin Ikat Presiden AC Milan di Bandara

Gattuso Ingin Ikat Presiden AC Milan di Bandara
Gattuso Ingin Ikat Presiden AC Milan di BandaraAgen Bola Online
Pelatih anyar AC Milan, Gennaro Gattuso, menampik timnya dimaksud mujur karna hadirnya sang presiden Li Yonghong di stadion. Bahkan juga, dia juga akan mengikat Li di bandara untuk menunjukkan timnya mempunyai kwalitas.

Paling akhir, I Rossoneri berhasil singkirkan Inter Milan di sesi perempatfinal Coppa Italia. Milan menang dengan score 1-0 karena gol dari Patrick Cutrone.

Kemenangan di derby itu perpanjang trend tidak sempat kalah Milan saat Li ada di tribun pemirsa. Tetapi, Gattuso tidak lihat itu jadi aspek kemenangan Milan, karna baginya beberapa pemain sudah tampak dengan baik.

” Tidak sempat kalah dengan sang presiden di San Siro? Kami tidak dapat membiarkan ia pergi, kami juga akan merampungkan problem dengan mengikatnya di bandara Malpensa, ” tutur Gattuso pada Milan TV.

Baca Juga: Manajer Chelsea Masih Ngebet Datangkan Gelandang Bayern

” Diluar dari lelucon itu, tim ini tidak ketinggalan dalam soal kwalitas. Pada level pertahanan, kami dapat kembali dengan baik serta memenangkan banyak bola ke-2, namun kami masih tetap mesti melakukan perbaikan diri, ” lanjutnya.

Mulai sejak menukar peranan Vicenzo Montella pada 27 November lantas, Milan mengemas tiga kemenangan, tiga kekalahan serta sekali seri. Mereka juga tempati posisi 11 klassemen Serie A dengan 24 point.

” Staf saya serta saya mesti dapat buat beberapa pemain mengekspresikan diri. Bahkan juga, melawan Atalanta (kalah 0-2) saya lihat hal bagus, namun saya lihat perubahan di tim serta kami tidak bisa menyerah, ” kata Gattuso.