«

»

Dec 08

Inter Harus Lakukan Ini jika Tak Mau Icardi Dibajak Madrid

Inter Harus Lakukan Ini jika Tak Mau Icardi Dibajak Madrid
Inter Harus Lakukan Ini jika Tak Mau Icardi Dibajak Madrid
Agen Bola Online – Ambisi Real Madrid untuk mendaratkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu masih tetap selalu terbangun. Gelontoran dana besar diberitakan siap diberi manajemen Los Blancos pada Inter Milan, untuk memperoleh sinyal tangan penyerang berpaspor Argentina itu.

Terlebih dulu, Madrid dimaksud telah mempersiapkan dana sebesar €132 juta, atau sama dengan Rp2, 11 triliun. Dana besar disediakan manajemen Madrid, mendekati bursa transfer musim dingin 2018.

Dengan dana itu, Madrid mungkin dengan gampang membajak striker berumur 24 th. itu. Tetapi, Inter takkan membiarkan jagoannya dengan gampang meninggalkan Giuseppe Meazza.

Berita mengedar bila launching klausul Icardi begitu tinggi. Menurut laporan Sportskeeda, Inter menempatkan harga €200 juta, atau sejumlah Rp3, 2 triliun, dalam launching klausul Icardi. Dengan jumlah itu, manajemen Inter mengharapkan Madrid melupakan Icardi.

Hal itu disetujui oleh legenda hidup Inter Milan serta Timnas Italia, Nicola Berti. Menurut dia, harga terlepas €200 juta (Rp3, 2 triliun) dalam launching klausul pelepasan Icardi masih tetap kurang tinggi. Berti lihat, Inter mesti menambah nilai launching klausul Icardi untuk mematahkan ambisi Madrid.

Baca Juga: ‘Icardi Belum Dibutuhkan Real Madrid’

” Real Madrid pasti begitu beresiko. Menurut pendapat saya, seseorang pemain bernilai seperti Icardi semestinya tidak di jual, ” kata Berti diambil Calciomercato.

” Mereka (Inter) mesti tingkatkan (harga jual) dalam launching klausulnya pada Januari (2018). Bila tidak, Real Madrid juga akan membelinya dalam hitungan detik, ” katanya.

Sampai sekarang ini, Icardi telah nyaris lima musim membela panji La Beneamata. Keseluruhan Icardi telah cetak 94 gol dalam 161 tampilan di semuanya arena.