«

»

Dec 27

Manajer Chelsea Masih Ngebet Datangkan Gelandang Bayern

Manajer Chelsea Masih Ngebet Datangkan Gelandang Bayern
Manajer Chelsea Masih Ngebet Datangkan Gelandang Bayern
Agen Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte, nampaknya masih tetap tidak sabar untuk dapat menghadirkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Dia beritanya kembali memajukan penawaran supaya dapat merekrut sang pemain pada Januari 2018 yang akan datang.

Conte serta Vidal memanglah sempat mengecap memori manis dengan saat keduanya masih tetap di Juventus pada 2011 sampai 2014. Sepanjang periode itu, keduanya jadi sosok sentral dalam kebangkitan Bianconeri untuk kembali sekali lagi kuasai liga domestik.

Keselarasan keduanya mesti selesai saat Conte pilih untuk terima pinangan timnas Italia. Lalu, pemain asal Chile itu pilih pindah ke Bayern.

Saat ini, pria asal Italia itu dilaporkan tengah berupaya untuk kembali bekerja sama juga dengan Vidal. Dia juga mengawalinya lewat cara melemparkan pujian pada sang pemain.

Baca Juga: Barcelona Mulai Lelah Kejar Coutinho

” Saya tidak umum untuk membahas pemain dari tim beda. Serta sebenarnya, ini bukanlah hal yang benar. Terlebih saat Anda dikaitkan dengan pemain itu, ” tutur Conte diambil Sportsmail.

” Tapi, Arturo yaitu pemain yang mengagumkan. Saya begitu tertarik kepadanya. Kami sempat juga menggunakan saat dengan di Juventus. Bila saya menginginkan perang, saya menginginkan dia dengan saya, ” tuturnya.