«

»

Dec 04

Menanti Rekor Baru Neymar di Liga Champions

Menanti Rekor Baru Neymar di Liga Champions
Menanti Rekor Baru Neymar di Liga ChampionsAgen Bola Online
– Neymar tampak apik dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada fase group Liga Champions. Rekor baru juga akan terwujud apabila pemain asal Brasil itu dapat menyumbangkan gol waktu melawan Bayern Munich pada Rabu 6 Desember 2017 awal hari WIB.

Pemain yang dihadirkan dari Barcelona pada musim panas lantas itu, segera tampak moncer dengan PSG. Di arena Liga Champions, Neymar tidak sempat tidak hadir cetak gol pada lima pertandingan yang telah dijalaninya.

Keseluruhan, enam gol telah diciptakan Neymar pada lima pertandingan di penyisihan Group B ini. Jumlah itu memanglah masih tetap kalah banyak dari pada pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Yang mana, Ronaldo telah cetak delapan gol sepanjang fase group selama ini. Walau demikian, selama ini Neymar teratur cetak gol di tiap-tiap matchday.

Baca Juga: Performa ‘Drop’ Dele Alli Dimaklumi Manajer Spurs

Seperti ditulis website resmi UEFA, Neymar punya potensi cetak rekor baru apabila cetak gol kembali di matchday ke-6 kontra Bayern Munich. Dimana, dia jadi pemain pertama yang dapat cetak gol dalam semua enam kompetisi fase group Liga Champions.

Tidak cuma itu, Neymar dapat juga akhiri th. jadi pemain yang banyak dilanggar pada fase group musim ini. Selama ini, Neymar telah dilanggar 20 kali, jauh seringkali dari pada Lionel Messi (10 kali) serta Ronaldo (empat kali).