«

»

Dec 14

MU Menang, Mourinho Masih Saja Mengeluh

MU Menang, Mourinho Masih Saja Mengeluh
MU Menang, Mourinho Masih Saja Mengeluh
Agen Bola online – Manchester United mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 waktu menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League, Kamis 14 Desember 2017.

Ini jadi kemenangan perlu untuk MU sesudah mencapai hasil jelek akhir minggu kemarin. MU kalah 1-2 dari lawan sekota, Manchester City di pertandingan derby, Minggu tempo hari.

Walau kembali pada jalur kemenangan, manajer MU, Jose Mourinho tetaplah saja mengeluh. Dia mengeluhkan saat istirahat timnya yang lebih sedikit dari tim lawan.

” Ini pertandingan yang susah melawan lawan susah yang mempunyai saat istirahat satu hari semakin banyak, ” kata Mourinho seperti ditulis situs berolahraga Inggris, Skysports.

Baca Juga: Lawan Real Madrid, Pelatih Al Jazira Sindir Mourinho

” Kami memainkan pertandingan besar serta mesti terima fakta berkaitan kelelahan pemain serta kondisi ekstra yang buat tidak suka (kalah di derby), ” lanjut Mourinho.

Mujur, beberapa pemain MU tetaplah tampak ngotot di dalam kelelahan serta menang. Walau mereka cuma menang 1-0 karena gol tunggal yang dibukukan Romelu Lukaku.

” Beberapa pemain bereaksi dengan bagus. Waktu Anda baru kalah, perlu tidak untuk kalah beruntun di dua pertandingan. Kami cobalah hindari itu. Kami suka akhirnya, ” ucap Mourinho.