«

»

Dec 01

Performa ‘Drop’ Dele Alli Dimaklumi Manajer Spurs

Performa ‘Drop’ Dele Alli Dimaklumi Manajer Spurs
Performa 'Drop' Dele Alli Dimaklumi Manajer Spurs
Agen Bola Online – Perform alami penurunan yang dipertunjukkan pilar lini tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli saat ini jadi buah bibir umum sejagat. Pernah mencuat dengan beberapa tindakan memukau dimuka musim ini, tampilan gelandang timnas Inggris itu seakan meredup akhir-akhir ini.

Tidak ayal, beberapa kritik juga sering keluar menyikapi belum juga stabilnya peran pemain 21 th. ini. Tetapi hal tersebut tidak menurunkan beberapa pihak malah mensupport Dele untuk selekasnya bangkit.

Komentar pembelaan juga datang dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino yang cukup mengerti mengenai apa yang dihadapi anak asuhnya itu.

Baca Juga: Wenger Belum Rela Arsenal Ditinggal Sanchez dan Oezil

“Saya begitu suka dengan dia (Alli). Dia mesti temukan keseimbangan. Lumrah bila kita senantiasa mengharapkan dari dia yang begitu bertalenta, dapat cetak gol di tiap-tiap pertandingan serta lakukan beberapa hal mengagumkan, ” ungkap Pochettino yang ditulis FOX Sports News.

“Ini normal saat pemain merasakan peristiwa naik serta turun. Beberapa pemain memiliki pengalaman juga terkadang alami kesusahan dalam sepuluh bln. untuk menjaga performnya, ” imbuhnya.

Pada musim ini, Alli berhasil mengemas tujuh gol serta empat assists dari 17 penampilannya di semuanya pertandingan untuk The Lilywhites.