«

»

Dec 20

Sanchez Jadi Kambing Hitam Keterpurukan Arsenal

Sanchez Jadi Kambing Hitam Keterpurukan Arsenal
Sanchez Jadi Kambing Hitam Keterpurukan Arsenal
Agen Bola Online – Arsenal alami perform minor pada musim ini. Ada diluar zone Liga Champions (tempat 5) di minggu ke-18, The Gunners diplot jadi tim yg tidak diunggulkan untuk memenangkan Premier League.

Berkurangnya produktifitas gol jadi argumen intinya. Serta bomber mereka, Alexis Sanchez pantas disalahkan atas keterpurukan Meriam London.

Ditulis BBC, Sanchez pada musim ini baru cetak empat gol dari 18 minggu awal Premier League. Berbanding terbalik dengan penampilannya di musim kemarin dengan 12 gol dari 18 minggu awal.

” Tampilan Sanchez musim ini begitu menyakiti hati Arsenal. Tetapi saya suka bila saya salah, saat ini saya menginginkan lihat kekuatan paling baik yang dipunyainya, ” kata legenda Arsenal, Ian Wright.

Baca Juga: MU Masuk Perburuan Bek Juventus

Arsenal barusan meyakinkan diri maju ke sesi semi final Piala Liga Inggris. Mereka mengalahkan West Ham United dengan score tidak tebal 1-0, Rabu 20 Desember 2017.

Setelah itu The Gunners juga akan bentrok dengan Liverpool di kelanjutan arena Premier League. Pertandingan itu juga akan dihelat pada Sabtu awal hari WIB, 23 Desember 2017 yang akan datang.