«

»

Feb 14

Barton: Pemain Madrid Tahu Bagaimana Cara Menang

Barton: Pemain Madrid Tahu Bagaimana Cara Menang
Barton: Pemain Madrid Tahu Bagaimana Cara Menang
Agen Bola Online – Eks gelandang Manchester City Joey Barton mengatakan Real Madrid dipenuhi oleh pemain dengan mantal juara serta tahu bagaimana langkahnya memenangi kompetisi besar.

Madrid juga akan bermain melawan PSG di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Duel itu juga akan di gelar di Santiago Bernabeu.

Terlebih dulu Barton mengatakan kalau Madrid juga akan dapat maju ke sesi selanjutnya. Sebab Los Blancos mempunyai histori yang panjang di banding dengan PSG.

Diluar itu ada hal-hal lain yang di rasa Barton juga akan buat Madrid dapat menangani perlawanan Neymar serta kawan-kawan. Hal tersebut yaitu ketidaksamaan masalah mental tanding.

Dikatakannya, beberapa pemain Madrid rata-rata sempat rasakan beragam titel juara. Bahkan juga termasuk juga pelatihnya, Zinedine Zidane. Perihal ini pula yang tidak dipunyai oleh beberapa penggawa PSG.

” Bagian mentalnya mungkin saja punya pengaruh lebih dalam dari yang disangka beberapa orang. Apa PSG berfikir mereka dapat menaklukkan Real Madrid? Saya fikir mereka juga akan berfikir mereka dapat menaklukkan Real Madrid, tapi Anda miliki tim yang sudah memenangi tiga trofi Liga Champions dalam empat th. paling akhir, ” ucapnya pada Omnisport.

Baca Juga: Barcelona Bantah Harus Lepas Messi Jika Catalunya Merdeka

” Anda miliki Zidane yang disebut pemenang Piala Dunia jadi pemain. Anda mempunyai pemain dalam group yang tahu bagaimana caranya menang. Ronaldo, (Sergio) Ramos, Toni Kroos, Luka Modric – mereka sempat juara. Terdapat beberapa yang dapat disebutkan karenanya, ” seru Barton.

” Thiago Silva yaitu pemain top, tapi ia tidak mempunyai mental kemenangan yang sama juga dengan Ramos. Anda lihat Brasil digenjot oleh Jerman 7-1 di semi final (2014 Piala Dunia). Ada sisa luka emosional serta psikologis. Terserah Real Madrid untuk membuat keadaan dimana retakan itu bisa digunakan, ” cetusnya.