«

»

Feb 18

Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera
Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera
Agen Bola Online – Penyerang asal Brasil Gabriel Jesus mengakui begitu suka rekan-rekannya memberi support penuh pada dianya waktu ia alami cedera lutut.

Pemain asal Brasil itu selalu tampak mengesankan untuk Manchester City pada musim ini. Walau demikian, lalu ia mesti menepi sepanjang sebagian waktu karna alami cedera pada ligamen lututnya.

Cedera itu ia peroleh pada malam th. baru kemarin. Waktu itu The Citizen bermain melawan Crystal Palace. Ia bermain sepanjang 23 menit saja sebelumnya pada akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Gabriel mengaku kalau ia alami masa-masa berat waktu berjuang mengobati cedera itu. Tetapi ia juga mengungkap kalau hal itu membawa hikmah sendiri.

Itu susah karna Anda mesti berlatih sendiri, olahraga sendiri serta lakukan semua sendirian dengan physio hingga ini tidak bagus. Ini sesungguhnya susah karna Anda terasa sedikit terkucilkan tapi di bagian beda, ini menguji tekad serta kemauan Anda hingga Anda dapat menangani kondisi ini serta kembali lebih kuat sekali lagi, ” katanya pada website resmi club.

Baca Juga: Lovren: Liverpool Menang Liga Champions?

Diluar itu, pemain berumur 20 th. ini mengakui sistem pengobatannya berjalan lancar karna ia didukung dari beberapa rekanan setimnya.

” Beberapa pemain menolong. Mereka datang serta bicara dengan saya serta berikan saya support penuh, ” papar Gabriel.

” Saya senantiasa memperoleh support Fernandinho serta dari yang lain. Saya suka atas support mereka. Ini tunjukkan kalau mereka suka pada saya serta mereka perduli pada saya – sama Seperti saya juga.