«

»

Feb 21

Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah

Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah
Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah
Agen Bola Online – Satu berita mengagetkan dari Spanyol, berkaitan masa depan pemain bintang Real Madrid yaitu Luka Modric. Sang gelandang dimaksud juga akan geser bila Madrid berhasil jadi juara Liga Champions musim 2017/18 ini.

Modric gabung dengan Madrid mulai sejak th. 2012 waktu lalu, sebelumnya setelah tampak bagus dengan Tottenham Hotspur. Waktu itu, El Real beli pemain asal Kroasia itu dengan harga 30 juta euro. Harga yang mahal untuk ukuran bursa transfer th. itu.

Sepanjang bermain di Madrid, Modric telah memperoleh banyak titel bergengsi. Pemain yang saat ini berumur 32 th. jadi sisi dari dua titel Liga Champions beruntun yang dicapai Madrid. Keseluruhan, telah tiga titel Liga Champions dicapai dengan Madrid.

Diambil dari Don Ballon, Modric telah cukup senang dengan kariernya dengan Madrid. Terlebih bila akhir musim ini berhasil mencapai titel Liga Champions sekali lagi dengan Madrid.

Baca Juga: Gabriel Bersyukur Mendapat Dukungan Penuh Skuat City Kala Cedera

Karenanya, bekas pemain Dinamo Zagrep juga tertarik untuk geser serta coba mencari tantangan baru. Modric terasa telah ada di zone nyaman dengan Madrid dengan sederet titel juara yang dicapainya dalam sebagian musim paling akhir.

Masih tetap diambil dari sumber yang sama, Modric juga telah menjajaki karier ditempat beda. Modric diberitakan telah tawarkan diri pada sebagian club di Serie A, lewat agennya. Juventus mungkin saja dedikasi baik baginya.

Tapi, ada pula kesempatan untuk Modric untuk kembali pada Premier League. Sebab, Josep Guardiola dimaksud mulai sejak lama tertarik untuk menggunakan jasa Modric. Pintu masuk ke Manchester City di buka lebar oleh Guardiola untuk Modric.