«

»

Feb 23

Zidane: Bale Akan Selalu Jadi Pemain Penting

Zidane: Bale Akan Selalu Jadi Pemain Penting
Zidane: Bale Akan Selalu Jadi Pemain Penting
Agen Bola Online – Gareth Bale saat ini marak diberitakan juga akan di jual oleh Real Madrid. Tetapi, dalam kondisi yg tidak menentu, pelatih Zinedine Zidane menjamu kalau Bale tetaplah jadi pemain perlu di scuad Madrid.

Bale pernah tampak menarik dimuka th. 2018 dengan cetak lima gol dari empat pertandingan. Tapi, pemain asal Wales ini lalu kembali tampak labil serta belakang seringkali jadi pilihan ke-2 untuk Madrid.

Di tempat Bale, Zidane saat ini pilih untuk menempatkan Lucas Vazquez atau Marco Asensio. Tampilan apik ke-2 pemain buat tempat Bale semakin susah untuk berkompetisi di scuad paling utama Madrid.

” Gareth Bale tetaplah pemain perlu. Dia juga akan senantiasa jadi pemain perlu. Bale telah berlatih keras, bekerja dengan keras seperti beberapa pemain beda, ” ucap Zidane diambil dari Marca.

Baca Juga: Madrid Juara Liga Champions Lagi, Modric Akan Pindah

Satu diantara fakor yang buat Bale tidak kunjung tampak maksimum yaitu problem cedera. Eks pemain Tottenham itu cukup seringkali dibekap cedera. Karenanya, Zidane begitu mengharapkan Bale dapat tampak 100 %.

” Saya menginginkan lihat Bale dalam keadaan 100 %, saya tidak mau di cedera sekali lagi, ” tandas Zidane.

” Kami mempunyai banyak kompetisi serta saya tetaplah percaya Bale juga akan miliki peranan bermain yang perlu. Mudah-mudahan dia tidak cedera. Tapi, Anda mesti tampak maksimum bila menginginkan bermain tiap-tiap pertandingan, ” tutup Zidane.