«

»

Mar 06

Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League

Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League
Gundogan Ingin Juara dan Pecahkan Rekor Poin Premier League
Agen Bola Online – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, miliki dua tujuan yang juga akan diusung pada Premier League musim 2017/18 ini. Terkecuali mencapai titel juara, Gundogan menginginkan Man City dapat memecahkan rekor point.

Man City sekarang ini memimpin klassemen Premier League dengan 78 point, unggul jauh dari Manchester United yang berada di tempat ke-2 dengan 62 point. Kans untuk mencapai titel juara pasti begitu terbuka untuk tim bimbingan Pep Guardiola.

Tetapi, titel juara saya kurang untuk buat Gundogan terasa senang. Dia juga menginginkan Man City jadi juara lewat cara mencatatkan rekor.

” Kami miliki kesempatan untuk memecahkan rekor point yang diperoleh dalam satu musim. Kami katakan untuk sendiri bila kami menginginkan memperoleh rekor itu, ” ucap Gundogan.

Baca Juga: Conte Yakin City Bisa Tembus 100 Poin

Sekarang ini, rekor point paling banyak yang dicapai oleh tim dalam satu musim masih tetap dipegang oleh Chelsea. Pada th. 2005 lantas, The Blues dapat merangkum musim dengan raihan 95 point serta berhasil jadi juara Premier League.

” Tapi, misi paling utama kami yaitu memperoleh titel juara. Kami menginginkan memainkan tiap-tiap pertandingan lewat cara yang serius untuk melindungi perform serta mentalitas kami. Itu begitu perlu. ”

” Kami ada di tempat yang begitu bagus di Premier League serta kami juga akan begitu nikmati tiap-tiap pertandingannya. Kami ketahui musim ini mempunyai perform yang menarik serta kami menginginkan menyebarkan ke pertandingan beda, ” tandas Gundogan.