«

»

Mar 18

Juve Punya DNA Eropa, Tak Perlu Takut Madrid

Juve Punya DNA Eropa, Tak Perlu Takut Madrid
Juve Punya DNA Eropa, Tak Perlu Takut MadridAgen Bola Online – Direktur Berolahraga Juventus, Beppe Marotta, menilainya timnya kebiasaan bagus di Eropa serta itu telah jadi satu DNA. Karenanya, Marotta menilainya Juve tidaklah perlu takut mesti bersua Real Madrid di Liga Champions.

Juventus akan bersua dengan Real Madrid di sesi perempat final Liga Champions. Pertandingan ini, adalah pertandingan ulangan final Liga Champions musim kemarin, di mana Juve menyerah dari Madrid dengan score cukup telak yaitu 4-1.

“Juve dengan historis senantiasa ada di tempat puncak sepakbola Eropa serta itu telah ada pada DNA kami, yang alami penurunan pada pelatih serta pemain Juve. Kami tetaplah kompetitif, seperti th. lantas serta dua th. lantas, ” ucap Marotta.

Baca Juga: Pochettino: Dele Alli Pemain Terbaik Dunia

Dua musim sebelumnya bersua Madrid di final Liga Champions, Juve dapat mengambil langkah ke fase yang sama. Tetapi, Bianconeri kembali mencapai kecewa di pertandingan puncak. Gianluigi Buffon serta kolega waktu itu mesti mengaku kelebihan Barcelona.

Menurut Marotta, Madrid yaitu club paling baik dunia serta pertemuan dengan Juve berlangsung sangat awal di fase ini. Tapi, dia meyakinkan Juve tidak gentar mesti melawan pasukan Zinedine Zidane.

“Saya fikir kompetisi melawan Real Madrid berlangsung sangat awal. Tapi, kami mesti melawan Madrid, cepat atau lambat. Mereka yaitu tim paling baik dunia serta kami menghormati mereka. Tapi, kami tidak takut sekalipun, ” tutup Marotta.