«

»

Apr 16

Bikin Madrid dan Liverpool Patah Hati, Roma Tak Jual Alisson

Bikin Madrid dan Liverpool Patah Hati, Roma Tak Jual Alisson
Bikin Madrid dan Liverpool Patah Hati, Roma Tak Jual Alisson
Agen Bola Online – Presiden Roma, James Pallotta, kembali menyatakan bila klubnya tidaklah perlu jual kiper Alisson pada musim depan. Sebab, Roma tidak miliki argumen kenapa mesti jual Alisson ke club beda.

Sudah pasti berita ini juga akan buat Real Madrid serta Liverpool terasa patah hati karna telah lama naksir Alison.

Alisson tampak sempurna dibawah mistar Roma pada musim 2017/18. Tampak pada 32 pertandingan yang dimainkan Roma di Serie A, penjaga gawang berumur 25 th. itu baru 26 kali memungut bola dari dalam jaring gawangnya. Kemampuannya juga jadi pantauan Madrid serta Liverpool.

Tapi, Pallotta meyakinkan akan tidak jual satu diantara pilar perlu yang membawa Roma ke semi final Liga Champions musim 2017/18 ini.

Baca Juga: Digosipkan Ke Chelsea, De Laurentiis: Sarri Bisa Tinggalkan Napoli

” Saya tidak tahu kenapa kebanyakan orang selalu ajukan pertanyaan pada saya apakah Alisson juga akan tetaplah jadi penjaga gawang kami pada musim depan? Kami tidak mempunyai niatan untuk menjualnya. Tak ada peluang untuk menjualnya, ” tandas Pallotta.

Alisson yaitu satu diantara bukti dari kecerdikan kebijakan transfer Roma. Dia dibeli dari club Brasil, Internacional, pada th. 2016 lantas dengan harga 8 juta euro saja. Pada musim pertamanya, dia cuma jadi cadangan serta baru jadi pemain inti pada musim ini.

Penampilannya semakin menanjak serta menurut Pallotta, dia yaitu pembelian yang hebat. ” Kami fikir dia juga akan jadi seseorang penjaga gawang yang hebat waktu membelinya serta saat ini kami tidak miliki jalan untuk menjualnya, ” tandas Pallotta.