«

»

Apr 04

Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru

Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru
Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru
Agen Bola Online – Raksasa Premier League, Chelsea, dimaksud sudah kehilangan kesabaran pada sikap Luis Enrique yang tidak kunjung berikan jawaban. Chelsea juga sudah mencoret nama Enrique dari daftar calon pelatih barunya.

Luis Enrique menajdi incaran nomor satu untuk Chelsea untuk menukar Antonio Conte musim depan. Bahkan juga, pihak The Blues siap menduetkan Enrique dengan Juliano Belletti, yang bekas pemain Barca, untuk tempat Direktur Berolahraga.

Diambil dari Diario Sport, Enrique miliki argumen kuat kenapa tidak kunjung berikan jawaban atas tawaran Chelsea. Bekas pelatih Barcelona ini sangsi dengan prinsip manajemen The Blues dalam berikan support pada tugasnya jadi pelatih.

Enrique sekarang ini masih tetap belum juga terikat kontrak dengan club manapun. Pada bln. Januari lantas, dia memperoleh tawaran untuk tempat pelatih Sevilla. Tetapi, dia menampik serta tempat itu pada akhirnya di ambil oleh Vincenzo Montella.

Baca Juga: Gregetan Terus Dicaci, Lovren: Saya Tak Pantas Menerimanya!

Sesudah Enrique terlepas, saat ini Chelsea segera mengalihkan buruannya pada sosok Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu sudah menyebutkan dianya ditantang untuk melatih club diluar Italia serta Inggris masuk dalam opsinya.

Disamping itu, Conte masih tetap miliki kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2019. Tapi, manajer asal Italia itu dipercaya akan didepak pada akhir musim kelak.