«

»

Apr 14

Digosipkan Ke Chelsea, De Laurentiis: Sarri Bisa Tinggalkan Napoli

Digosipkan Ke Chelsea, De Laurentiis: Sarri Bisa Tinggalkan Napoli
Digosipkan Ke Chelsea, De Laurentiis: Sarri Bisa Tinggalkan Napoli

Agen Bola online
– residen Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkap kalau timnya mempunyai peluang untuk ditinggalkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, musim depan. Tetapi, Pria berusia 68 th. itu menyebutkan siap mencari pemecahannya.

Sampai sekarang ini, Sarri masih tetap belum juga di tandatangani kontrak paling baru dengan Il Partinopei. Sebagian spekulasi mengatakan kalau bekas pelatih Empoli itu tengah diincar oleh sebagian club Eropa yang lain, seperti Chelsea serta Monaco.

Chelsea sendiri dilaporkan tengah mencari pengganti Antonio Conte musim depan. Sebab dalam sebagian minggu paling akhir, bekas pelatih Juventus itu diberitakan tidak senang dengan manajemen The Blues karna tidak sediakan pemain sesuai sama kebutuhannya.

Sarri sendiri masih tetap mempunyai kontrak dengan Napoli sampai th. 2020 kelak. Tetapi, sang presiden mengungkap kalau Sarri mungkin merampungkan kontraknya lebih cepat.

Baca Juga: Liverpool dan Roma Dianggap Bukan Tim Calon Juara Liga Champions

” Dapatkah Sarri memutus kontraknya? sudah pasti. Tapi pertama-tama, mari duduk serta sama-sama bicara keduanya. Mari saksikan apa yang diperlukan serta mencari jalan keluar bersama, ” ungkap Sarri diambil dari Football-Italia. net

” Saya siap sedia sepanjang 24 jam /hari. Saya bekerja di Italia serta Amerika, ketidaksamaan saat tidak mengganggu saya. Saya senantiasa ada, ” tandasnya.

Dibawah bimbingan Sarri, Napoli tunjukkan tampilan yang gemilang pada musim ini. Dalam pertandingan domestik Serie A, Il Partenopei sampai saat ini masih tetap jadi penantang serius Juventus dalam persaingan perebutan Scudetto.