«

»

Apr 22

Dipermalukan Juru Kunci, Gattuso Minta Maaf pada Tifofi Milan

Dipermalukan Juru Kunci, Gattuso Minta Maaf pada Tifofi Milan
Dipermalukan Juru Kunci, Gattuso Minta Maaf pada Tifofi Milan

Agen Bola Online
– Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mohon maaf pada tifosi setia timnya menyusul kekalahan bikin malu dengan score 0-1 saat menjamu tim juru kunci, Benevento awal hari barusan.

Gol dari Pietro Iemmelo di pertengahan sesi pertama telah cukup untuk mengantar Benevento mencetak kemenangan di San Siro. Hasil ini buat Milan saat ini belum juga sempat menang dalam enam pertandingan paling akhir.

Baca Juga: Ini Tim Terbaik Wenger Versi Gary Neville

” Terang tampak kalau tim tengah alami penurunan. Saat Anda tidak bermain dengan hati jadi Anda juga akan memetik malu begini, ” tutur Gattuso pada Mediaset Premium.

” Tidak problem kami bermain dengan dua, tiga atau empat striker, karna kami tidak miliki kemampuan psikologis untuk lakukan apa pun. Kami pada intinya cuma buat mereka tergelitik, kami tidak melukai mereka, ” imbuhnya.

” Kami mesti mohon maaf pada pendukung karna kami kenakan jersey prestisius serta kami harusnya tidak bisa alami malam bikin malu begini, ” tegasnya.

Kekalahan ini buat kesempatan Milan merangsek keempat besar klassemen semakin menipis. Bahkan juga saat ini mereka terancam disalip Atalanta di papan klassemen.