«

»

Apr 02

Gregetan Terus Dicaci, Lovren: Saya Tak Pantas Menerimanya!

Gregetan Terus Dicaci, Lovren: Saya Tak Pantas Menerimanya!
Gregetan Terus Dicaci, Lovren: Saya Tak Pantas Menerimanya!
Agen Bola Online – Bek Liverpool Dejan Lovren mengakui gregetan pada fans The Reds yang selalu berupaya mencari-cari kekeliruannya serta menyebutkan ia sesungguhnya tidak layak terima semuanya kritikan itu.

Mulai sejak gabung dengan Liverpool pada th. 2014 lantas, Lovren memanglah sering memperoleh kritikan serta cacian bertubi-tubi dari beberapa fans club asal Merseyside itu. Pasalnya ia dinilai sering lakukan blunder.

Blunder-blunder tersebut sering termasuk fatal. Pasalnya gawang Liverpool jadi kebobolan. Misalnya saja di kompetisi melawan Tottenham di Wembley pada Oktober lantas dimana The Reds kalah 4-1.

Walaupun itu Jurgen Klopp masih tetap seringkali memainkannya. Ia lalu cuma tidak hadir sejumlah 3x dari 14 kompetisi Liverpool selanjutnya selesai ditaklukkan Spurs itu. Waktu itu The Reds dapat tampak apik serta tidak menelan kekalahan meskipun.

Lovren sendiri mengaku kalau ia terkadang memanglah buat kekeliruan. Walau demikian ia juga mengakui kalau ia tidak layak memperoleh semuanya cacian serta kritikan dari beberapa fans. Ia juga terasa semakin gregetan karna waktu tampak apik, ia tidak memperoleh pujian.

” Kebanyakan orang buat kekeliruan, namun waktu saya memainkan satu kompetisi jelek dari 18 pertandingan serta kebanyakan orang menyebutkan, ‘Lihat, saksikan, saksikan. ‘ Mengapa? Saya tidak layak menerimanya. Beberapa orang tidak lihat saya dalam bebrapa kompetisi ‘kecil’. Mereka lihat 5-0 melawan Porto namun tak ada yang lihat sisi saya, ” ketusnya pada The Sunday Times.

Baca Juga: Manchester City Akan Kejar Tanda Tangan Isco Lagi

” Ini yaitu tantangan. Satu tantangan kepribadian. Sesudah buat satu kekeliruan, apakah Anda siap untuk move on? Saya segera mengerjakannya sesudah melawan Spurs saat saya ada dalam rekor 18 kompetisi tidak terkalahkan itu. Pemain besar tidaklah perlu enam atau tujuh kompetisi ; pemain besar di kompetisi selanjutnya menunjukkan kalau Anda salah, ” tegas Lovren.

” Namun sebagian orang tidak perduli dengan Dejan itu. Mereka cuma mencari kekeliruan selanjutnya, ” keluh bek asal Kroasia ini.