«

»

Apr 08

Ismed Optimis Hadirnya Jakmania Bisa Bantu Persija Atasi JDT

Ismed Optimis Hadirnya Jakmania Bisa Bantu Persija Atasi JDT
Ismed Optimis Hadirnya Jakmania Bisa Bantu Persija Atasi JDT
Agen Bola Online  – Kapten tim Persija Jakarta Ismed Sofyan terasa percaya The Jakmania juga akan menolong berikan motivasi timnya untuk dapat menaklukkan Johor Darul Ta’zim (JDT).

Persija juga akan hadapi kompetisi kelanjutan Group H Piala AFC 2018 melawan JDT di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/04). Untuk tim asal Ibukota itu, kompetisi ini mesti dapat mereka menangkan.

Sekarang ini Persija Jakarta berada di tempat ke-2 dengan raihan tujuh point. Jumlah itu sama juga dengan JDT yang berada di tempat ke-3 serta Song Lam Nghe An yang berada di tempat pertama. Kemenangan pasti juga akan jadi besar kesempatan Macan Kemayoran untuk lolos dari fase group.

Untuk mencapai tujuan itu, Ismed mengharapkan pertolongan dari beberapa Jakmania. Pria asal Aceh ini mengatakan hadirnya beberapa supporter itu dapat memberi dampak positif untuk Persija sekalian memberi dampak negatif untuk JDT.

Baca Juga: Seedorf: Mourinho Belum Berterima Kasih Kepada Milan

Memanglah JDT miliki pengalaman di Piala AFC. Tetapi, sekarang ini mereka juga akan bermain dihadapan The Jakmania, ” ucap Ismed.

” Pasti tidak gampang untuk mereka. Malah demikian sebaliknya, saya terasa support The Jakmania juga akan berikan motivasi pemain Persija Jakarta hingga dapat maksimum untuk mencetak kemenangan, ” serunya.

Persija sendiri mempunyai catatan apik waktu bermain di markas sendiri. Selama ini tim bimbingan Stefano Cugurra Teco itu belum juga sempat rasakan kekalahan waktu bermain di SUGBK.