«

»

Apr 24

Klopp: Roma Adalah Lawan Paling Berbahaya

Klopp: Roma Adalah Lawan Paling Berbahaya
Klopp: Roma Adalah Lawan Paling Berbahaya
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian pada kwalitas Eusebio Di Francesco serta tim AS Roma dengan mengatakannya jadi lawan paling beresiko untuk The Reds.

Roma memanglah tidak miliki histori yang sangat menterang di Liga Champions bila dibanding dengan Liverpool. Tetapi musim ini mereka mungkin saja cetak histori baru.

Daniel De Rossi serta kawan-kawan lolos dari fase group jadi juara group. Di sesi 16 besar, mereka sukses melalui hadangan Shakhtar Donetsk dengan kelebihan gol tandang. Di perempat final mereka lalu buat surprise besar. Mereka menaklukkan Lionel Messi cs karena kelebihan gol tandang juga.

Klopp terlebih dulu telah memberikan pujian pada kwalitas yang dipunyai oleh Serigala Roma itu. Ia juga yakini kompetisi kelak juga akan berjalan tidak gampang untuk timnya.

Oleh oleh karena itu, Klopp berpesan pada anak-anak asuhnya supaya bermain sekuat tenaga dalam pertandingan kandang ataupun tandang kelak.

Baca Juga: Dipermalukan Juru Kunci, Gattuso Minta Maaf pada Tifofi Milan

“Eusebio Di Francesco serta tim Roma-nya yaitu beberapa orang yang begitu kami hormati dengan keseluruhan. Ia yaitu pria yang bagus, seseorang pemimpin yang begitu memiliki bakat serta beberapa pemainnya terang yakin pada semuanya yang ia dorong buat mereka kerjakan, ” tulisnya dalam satu kolom untuk This Is Anfield.

” Mereka tiba dalam peristiwa yang begitu baik sesudah menang 3-0 di kompetisi tandang pada akhir minggu, jadi keyakinan diri mereka begitu tinggi. Mereka mempunyai kombinasi prima pada pengalaman serta semangat muda dalam tim serta scuad mereka, ” papar Klopp.

” Mereka yaitu lawan yang paling beresiko serta kami mesti siap bermain maksimum sepanjang 180 menit, minimum, bila kami bahkan juga merenungkan peluang lolos, ” tegasnya.