«

»

Apr 11

Liverpool dan Roma Dianggap Bukan Tim Calon Juara Liga Champions

Liverpool dan Roma Dianggap Bukan Tim Calon Juara Liga Champions
Liverpool dan Roma Dianggap Bukan Tim Calon Juara Liga Champions
Agen Bola Online – Eks manajer Manchester United Louis Van Gaal mengatakan Liverpool serta AS Roma bukanlah tim calon juara Liga Champions karna kwalitas scuad mereka tidak sebaik tim beda seperti Bayern Munchen serta Real Madrid.

Liverpool barusan lolos dari sesi perempat final dengan memberikan keyakinan. Mereka berhasil menghajar lawan senegaranya yaitu Manchester City dengan agregat 5-1.

City terlebih dulu juga dipandang dapat memenangkan trofi Liga Champions dengan kwalitas pemain yang mereka punyai. Tetapi dengan kekalahan itu, Liverpool ini dipandang mampu untuk masuk final serta jadi juara. Terlebih mereka miliki lini serang yang demikian mengerikan.

Disamping itu, AS Roma buat surprise besar di sesi yang sama. Mereka berhasil singkirkan satu diantara berlangganan calon juara Barcelona.

Kostas Manolas cs berhasil singkirkan Lionel Messi serta kawan-kawan dengan ketentuan gol tandang. Di leg pertama Barca menang 4-1 di Camp Nou tetapi di Olimpico giliran Roma yang menang 3-0.

Disamping itu Bayern serta Madrid diprediksikan juga akan menyusul maju ke semi final. Van Gaal mengatakan dua tim itu miliki kans juara semakin besar, terutama Bayern yang mempunyai pelatih hebat sekaliber Jupp Henyckes.

Baca Juga: Ismed Optimis Hadirnya Jakmania Bisa Bantu Persija Atasi JDT

” Dibanding dengan tim beda, terlebih Real serta Bayern, Liverpool serta Roma mempunyai individu yang sedikit kurang berkwalitas, ” tuturnya pada stasiun TV Belanda Ziggo Sports.

” Pada prinsipnya mereka bukanlah calon juara, namun mereka yaitu tim yang bagus serta itu senantiasa beresiko, ” saya Van Gaal.

” Bila saya mesti bertaruh saat ini, saya juga akan menyimpan uang saya di Bayern Munich, yang menurut pendapat saya mempunyai pertahanan paling baik serta pelatih yang buat timnya menyesuaikan dengan tim lawan, namun yang mengasumsikan mutunya sendiri, yang disebut kunci kesuksesan, ” terangnya.