«

»

Apr 06

Seedorf: Mourinho Belum Berterima Kasih Kepada Milan

Seedorf: Mourinho Belum Berterima Kasih Kepada Milan
Seedorf: Mourinho Belum Berterima KSeedorf: Mourinho Belum Berterima Kasih Kepada Milanasih Kepada Milan
Agen Bola Online – Bekas pemain AC Milan, Clarence Seedorf, menyebutkan kalau Jose Mourinho dapat jadi pelatih hebat karena pertolongan Rossoneri. Sebab, kekalahan timnya atas Deportivo di Liga Champions th. 2004 lantas menolong Mourinho mencapai trofi bergengsi itu.

Ketika itu, Milan mesti tersingkir dari Liga Champions sesudah kalah dari club asal Spanyol itu dengan agregat 5-4. Di sesi setelah itu, Mourinho dengan Porto berhasil singkirkan Deportivo dengan agregat tidak tebal 1-0.

Di penghujung pertandingan, Porto dengan mengagetkan sukses jadi juara sesudah menaklukkan Monaco di sesi final dengan score 3-0. Kemenangan itu buat nama Mourinho melambung serta dikatakan sebagai satu diantara pelatih hebat didunia.

Seedorf juga masih tetap mengingat terang peristiwa itu. Ia berasumsi pertandingan melawan Deportivo itu jadi kekalahan terburuk di selama kariernya serta menyebutkan kalau Mourinho semestinya berterima kasih pada Milan.

Baca Juga: Chelsea Coret Enrique Dari Daftar Pelatih Baru

” Kekalahan terburuk saya? 4-0 melawan Deportivo. Itu yaitu kompetisi terburuk dalam kehidupan saya, bahkan juga lebih jelek dari Istanbul, ” ungkap Seedorf pada Fox Sports.

” Mourinho masih tetap belum juga berterima kasih pada kami, karna Milan ketika itu adalah tim yang kuat, ” lanjutnya.

” Milan yaitu tim yang super serta semestinya dapat memenangi trebel pada musim itu, ” tandasnya.

Sekarang ini, Mourinho tengah menjabat jadi pelatih di Manchester United serta membawa timnya bertengger di tempat dua Premier League. Sedang Milan, dibawah bimbingan Gennaro Gattuso, tertahan di tempat enam Serie A