«

»

May 27

Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League

Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League
Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League
Agen Bola Online – AC Milan juga akan mendepak penyerang Andre Silva pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Silva juga saat ini telah mulai di tawarkan ke club promosi Premier League yaitu Woverhampton Wonderes.

Silva dibeli oleh Milan dengan harga 38 juta euro pada awal musim 2017/18 ini. Dibeli dengan harga mahal, bekas pemain FC Porto itu tidak berhasil memberikan taji di pentas Serie A. Cuma dua gol yang dapat dia bikin.

Pemain berumur 22 th. juga seringkali ada di bangku cadangan Milan. Dari 24 pertandingan yang dia mainkan, Silva mulai pertandingan dari bangku cadangan pada 17 pertandingan.

Calciomercato lalu mengatakan bila Milan cukup kecewa dengan tampilan Silva. Milan juga siap jual Silva dengan harga yang lebih murah. Penggawa timnas Portugal juga akan dilepaskan bila ada club yang berani membayar 31 juta euro.

Baca Juga: Digoda Chelsea, Juve Tak Berniat Jual Higuain

Agen Silva, Jorge Mendes, sekarang ini tengah berusaha untuk tawarkan clientnya ke sebagian club. Tujuan intinya yaitu untuk bermain di Premier League dengan Wolves, club promosi yang miliki ambisi tinggi. Diluar itu, AS Monaco dapat juga jadi satu diantara alternatif.

Disamping itu, Milan juga akan jual Silva dengan sebagian argumen. Terkecuali aspek tampilan serta kalah berkompetisi dengan Patrick Cutrone, Milan menginginkan jual Silva supaya memperoleh dana fresh untuk dapat digunakan beli pemain baru di bursa transfer.