«

»

May 25

Digoda Chelsea, Juve Tak Berniat Jual Higuain

Digoda Chelsea, Juve Tak Berniat Jual Higuain
Digoda Chelsea, Juve Tak Berniat Jual Higuain
Agen Bola Online – Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, memberi respon pada ketertarikan Chelsea untuk memperoleh layanan Gonzalo Higuain. Marotta meyakinkan kalau Juve tidak miliki hasrat untuk jual Higuain.

Chelsea tengah memerlukan pemain baru untuk isi pos lini depan mereka musim depan. The Blues sesungguhnya telah miliki Alvaro Morata serta Olivier Giroud, tapi perform keduanya dinilai masih tetap belum juga dapat stabil selama musim.

Nama Higuain juga masuk dalam radar pemain incaran Chelsea. Namun, hal semacam ini segera memperoleh tanggapan tegas dari Juve kalau pemain berumur 29 th. itu tidak masuk dalam daftar jual serta akan tidak di jual.

“Gonzalo Higuain? Tak ada pemain yang juga akan di jual, ” tegas Marotta diambil dari Football Italia.

Marotta menyatakan, walau nantinya memperoleh tawaran dengan nilai yang masif, Juve tetaplah akan tidak jual Higuain. Penyerang asal Argentina masih tetap jadi tumpuan paling utama Juve untuk mendulang gol ke gawang lawan.

Baca Juga: Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

“Higuain melakukan musim keduanya dengan kami, dia mengerjakannya dengan begitu baik serta kami begitu suka dengannya. Bahkan juga, bila kami terima tawaran, kami akan tidak menggubrsinya, ” tegas Marotta.

Siap Permanenkan Douglas Costa

Terkecuali Higuain, Marotta juga meyakinkan bila Juve tidak mau kemampuan beda di lini depan. Paulo Dybala akan tidak dilepaskan, demikian halnya dengan Mario Mandzukic. Sesaat, Douglas Costa juga akan dibeli dengan permanen dari Bayern Munchen.

“Kami miliki pilihan untuk membelinya. Hari inilah yaitu pemain Bayern Munchen, tapi kami pastinya akan membelinya dengan permanen pada saat ini sampai 30 Juni. Jadi, dia juga akan dengan kami musim depan, ” lebih Marotta.