«

»

May 19

Diincar MU, Lazio Diminta Pertahankan Milinkovic-Savic

Diincar MU, Lazio Diminta Pertahankan Milinkovic-Savic
Diincar MU, Lazio Diminta Pertahankan Milinkovic-Savic
Agen Bola Online – Legenda Lazio Mario Facco menekan club supaya menjaga Sergej Milinkovic-Savic. Sebab, pemain Serbia itu adalah pemain paling baik di club.

Gelandang berumur 23 th. itu telah menjelma jadi satu diantara kemampuan paling baik di Serie A. Akhirnya, Milinkovic-Savic saat ini begitu marak diberitakan juga akan meninggalkan club pada musim panas.

Juara Italia Juventus diberitakan tertarik menghadirkan Milinkovic-Savic. Manchester United serta PSG juga siap menggelontorkan dana yang besar untuk mendaratkan pemain Lazio itu kurun waktu dekat.

Lazio dapat memperoleh uang sekitaran 80 juta euro atas penjualan Milinkovic-Savic. Namun, Facco berasumsi Lazio mesti lakukan semuanya untuk menjaga sang pemain.

” Jadi pengagum saya berharap dia bertahan. Lazio kekurangan pemain hebat serta dia yaitu pemain paling baik club, ” kata Facco pada Tutto Mercato.

Baca Juga: Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

” Club mesti menaikkan amunisi tapi saya tidak paham apakah kami miliki uang untuk merekrut pemain baru atau kami mesti jual sebagian pemain kami. ”

” Saya ulangilah, menurut saya dia mesti dipertahankan tapi kita mesti saksikan apakah presiden Lazio Claudio Lotito dapat tahan hadapi desakan dari club yang menginginkannya. “