«

»

May 21

Icardi Kini Mantap Bertahan di Inter Milan

Icardi Kini Mantap Bertahan di Inter Milan
Icardi Kini Mantap Bertahan di Inter Milan
Agen Bola Online – Real Madrid serta Manchester United kelihatannya mesti kecewa. Sebab, hasrat mereka menggunakan servis Mauro Icardi nyaris tidak berhasil. Icardi menyebutkan siap bertahan di Inter serta sudah beli tempat tinggal untuk di Kota Milan.

Icardi pernah gundah dengan masa depannya di Inter Milan musim depan. Ia menginginkan ambillah sisi bermain di Liga Champions. Tapi, kegundahan pemain asal Argentina telah dijawab oleh Inter dengan maju ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan meyakinkan satu ticket ke Liga Champions musim depan. Pada pertandingan paling akhir Serie A, Inter berhasil menundukkan Lazio dengan score 2-3. Dengan hasil itu, Il Biscone ada di tempat ke-4 klassemen akhir Serie A musim 2017/18.

“Sekarang, saya juga akan selekasnya bicara dengan club, di mana kami mesti temukan jalan keluar paling baik serta buat ketentuan dengan. Tapi, Anda semuanya tentu sudah mengetahui bila saya menginginkan bertahan, ” ucap Icardi pada Sky Sports Italia.

Baca Juga: Diincar MU, Lazio Diminta Pertahankan Milinkovic-Savic

“Saya yaitu fans Inter Milan yang nomor satu, ” tegas pemain 24 th..

cardi juga menyatakan hasrat bertahan di Inter dengan ketentuan beli tempat tinggal baru. Eks penyerang Sampdoria sudah beli tempat tinggal baru di kota Milan. Baginya, itu yaitu satu sinyal bila dianya tidak punya niat geser.

“Saya beli tempat tinggal baru di Milan? Semua telah ditata. Saat telah siap, kita juga akan lakukan barbeque disana. Kenyataan kalau kami sudah beli tempat tinggal baru di Milan yaitu satu tandanya juga akan bertahan, ” tutup Icardi