«

»

May 06

Liverpool Terus Pantau Penyerang Muda Inter Milan

Liverpool Terus Pantau Penyerang Muda Inter Milan
Liverpool Terus Pantau Penyerang Muda Inter Milan
Agen Bola Online – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool diberitakan memonitor penyerang muda Inter Milan yaitu Andrea Pinamonti dengan intensif.

Sekarang ini Liverpool sesungguhnya mempunyai stock penyerang cukup melimpah. Mereka miliki Dominic Solanke, Danny Ings sampai Ben Woodburn.

Lantas masih tetap ada juga Divock Origi serta Daniel Sturridge. Keduanya sekarang ini masih tetap dipinjamkan ke club beda. Pos penyerang paling utama sendiri sekarang ini dihuni oleh Roberto Firmino.

Tetapi menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp menginginkan menaikkan amunisi baru di lini serang. Manajer asal Jerman itu menginginkan mencari amunisi baru yang masih tetap belia.

Baca Juga: David Luiz Dikait-kaitkan Dengan Napoli

Lantas nampaklah nama Pinamonti. Klopp juga selalu memonitor kondisi Penyerang berumur 18 th. ini di Inter apabila sangat mungkin juga akan berupaya merekrutnya musim panas kelak.

Pinamonti sendiri dimaksud termasuk juga satu diantara pemain muda yang menonjol di scuad Inter. Walau demikian pada musim ini ia baru di beri peluang tampak di scuad paling utama sejumlah dua barangkali.

Pinamonti adalah pemain product didikan akademi Inter. Ia dimasukkan ke tim paling utama mulai sejak th. 2016 kemarin.

Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak sampai tiga th. ke depan dengan Inter. Terkecuali Liverpool beritanya Wolverhampton juga mengincar pemain yang tingginya menjangkau 1. 93 cm itu.