«

»

May 17

Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid
Owen Tak Sarankan Salah Pindah ke Madrid

Agen Bola Online
– Michael Owen mulai bicara ihwal berita transfer ketertarikan Real Madrid pada bomber Mohamed Salah. Owen tidak berikan anjuran pada Salah untuk geser serta dia percaya bila Salah bahagia di Liverpool.

Salah memborong sederet gelar perorangan di Premier League pada musim 2017/18. Terakhir, dengan catatan 32 gol, barusan mencapai gelar top score Premier League. Salah sebelumnya juga jadi pemain paling baik musim ini versi Asosiasi Pemain Profesional PFA.

Dengan capaian yang megah itu, Owen tidaklah heran kenapa Madrid lalu melirik layanan pemain berumur 25 th..

” Saya rasa itu yaitu hal normal kalau Real Madrid tertarik pada semuanya pemain paling baik didunia, seperti tersebut yang semestinya berlangsung. Tapi, saya rasa Salah akan tidak geser, ” buka Owen pada Marca.

Baca Juga: Reyes Dukung Enrique Gantikan Wenger

Owen juga percaya Salah belum juga akan geser ke Real Madrid musim depan. Pemain internasional Mesir masih tetap akan jadi sisi dari Liverpool. Owen melihat bila Salah masih tetap bahagia bermain untuk The Reds serta akan mencapai banyak hal hebat di masa depan bersama Liverpool.

” Saya rasa Salah begitu bahagia bersama Liverpool. ”

” Salah sudah melakukan musim perdananya dengan cara yang hebat serta dia akan jadi sisi perlu dalam masa depan klub yang penuh dengan rasa suka ria, ” ucap bekas pemain Real Madrid serta Liverpool itu.