«

»

May 30

Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery

Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery
Ramsey Tidak Sabar Bertemu Emery
Agen Bola Online – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku dirinya sudah tak sabar sekali lagi untuk kembali pada Emirates dan bertemu dengan Unai Emery.

Selepas berpisah dengan Arsene Wenger, The Gunners segera bergerak mencari manajer baru. Minggu lalu, klub asal London itu juga menunjuk Emery untuk menukar Sang Profesor.

Ramsey sendiri belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Emery. Walaupun itu penunjukan manajer asal Spanyol ini ternyata buat dirinya terasa demikian suka.

Pemain asal Wales ini lalu ditanya apakah ia semangat dengan penunjukan manajer berumur 46 tahun itu. ” Sudah pasti, ” jawab Ramsey.

” Saya belum bicara dengannya sekalipun, tapi kurasa ini saat yang mengasyikkan untuk klub, ” serunya seperti dilansir Goal International.

Baca Juga: Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League

” Saya tidak sabar untuk kembali pada sana saat ini, ” tambah gelandang 27 tahun ini.

Hadirnya Emery di Arsenal memberikan angin fresh untuk Ramsey. Sebab demikian ditunjuk menukar Wenger, ia dimaksud sudah mengusung sebagian rencana yang perlu jadi prioritas klub.

Satu diantaranya yaitu meminta Arsenal tidak melepas Ramsey ke klub mana juga. Sebab, ia merencanakan menjadikan gelandang serba dapat itu sebagai sentral permainan klub.