«

»

May 23

Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya

Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya
Yaya Ingin Main Bareng Pogba, Ini Alasannya
Agen Bola Online – Gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure mengakui dianya menginginkan bermain bareng Paul Pogba karna menginginkan mengajarinya banyak hal supaya dapat penuhi potensinya jadi gelandang kelas dunia.

Pogba telah dua musim membela Manchester United. Namun selama ini ia terlihat masih tetap kesusahan untuk menyesuaikan dengan system permainan yang diaplikasikan oleh Jose Mourinho.

Pemain asal Prancis itu tidak dapat tampak dengan berkelanjutan. Terkadang performnya menarik, namun seringkali juga mengundang kritikan-kritikan pedas.

Apa yang dihadapi oleh Pogba ini juga buat Yaya bersimpati. Ia juga menyebutkan menginginkan bermain dengannya dengan keinginan dapat mengajarinya banyak hal berkaitan bagaimana caranya supaya tampak maksimum di lini tengah.

Baca Juga: Icardi Kini Mantap Bertahan di Inter Milan

Walau demikian, pemain berumur 35 th. ini menyatakan ia sejatinya tidak punya niat untuk geser ke Old Trafford.

“Ini susah karna langkah media memperlakukan Pogba. Kami tidak mempunyai karakter yang sama karna untuk saya saya ikut serta dalam semuanya bola, saya lari ke mana-mana, ” tuturnya pada Manchester Evening News.

” Saya sukai itu. Saya siap karenanya. Saya berusaha keras karenanya untuk saat yang lama. Saat saya di akademi di Afrika saya mesti lari kemana saja, masuk dari satu kotak ke kotak yang lain kurun waktu 50 detik. Ini suatu hal yang saya begitu saya gemari, ” tutur Yaya.

“Pogba mempunyai ukuran, kemampuan yang sama – namun berlainan dalam langkah dianya menginginkan mengambil langkah. Dengan tehnis serta kekuatan untuk cetak gol juga. Jujur ​​saja saya menginginkan bermain dengannya, cuma untuk mengajarinya banyak hal, ” tandasnya.