«

»

Jun 05

Bale Mau Gabung MU Jika Mourinho Pergi

Bale Mau Gabung MU Jika Mourinho Pergi
Bale Mau Gabung MU Jika Mourinho Pergi
Agen Bola Online – Bekas bek Liverpool, Steve Nicol mengklaim kalau Manchester United juga akan kesusahan wujudkan transfer Gareth Bale sepanjang masih tetap dilatih oleh Joe Mourinho. Hal semacam ini berkaitan style bermain Mourinho yang defensif.

Dikatakannya, Bale mungkin saja semakin banyak memperhitungkan keputusannya karna cemas tidak dapat bermain maksimum dibawah bimbingan Mourinho.

Berlainan bila kalau MU dilatih oleh sosok seperti Maurizio Sarri, yang di kenal dengan sepak bola menyerang atraktifnya. Menurut Nicol, style bermain yang diaplikasikan Sarri semakin lebih pas untuk Bale dari pada taktik ala Mourinho.

Sampai sekarang ini Sarri memanglah masih tetap belum juga memperoleh pekerjaan baru sesudah tidak sekali lagi melatih Napoli. Pelatih nyentrik ini juga selalu dikaitkan dengan Chelsea.

” Kita senantiasa bicara masalah Gareth Bale menuju Manchester United. Tapi pertanyaannya senantiasa sama, ” tutur Nicol di express.

” Memperhitungkan langkah Mourinho bermain, memperhitungkan Mourinho juga akan memohonnya untuk bertahan, akankan Gareth Bale ingin pergi ke MU? ”

Baca Juga: MU Sudah Kontak Agen Verratti

” Bila Sarri, umpamanya, yaitu pelatih MU, semua hal semacam ini dapat jalan lebih gampang, ” sambung dia. ”

Disamping itu, di bagian beda Nicol juga menyoroti ketentuan Zinedine Zidane untuk meninggalkan Madrid. Menurut dia hal tersebut juga akan merubah langkah berfikir Bale serta mengambil keputusan untuk bertahan.

” Kenyataannya Zidane telah pergi, saya tidak dapat memikirkan Bale pergi. ”

” Omong-omong, bila dia benar-benar pergi, itu juga akan memerlukan uang semakin banyak dari 100 juta euro, ” tutup Nicol.