«

»

Jun 22

Gagal di Chelsea, Borussia Dortmund Siap Tampung Alvaro Morata

Gagal di Chelsea, Borussia Dortmund Siap Tampung Alvaro Morata
Gagal di Chelsea, Borussia Dortmund Siap Tampung Alvaro Morata
Agen Bola Online –  Penyerang Chelsea, Alvaro Morata kelihatannya tak perlu cemas bakal kariernya musim depan. Penyerang asal Spanyol itu diberitakan masuk dalam gagasan transfer Borussia Dortmund pada musim panas itu.

Morata sendiri sejatinya baru setahun berhimpun dengan Chelsea. Ia dibeli dari Real Madrid musim kemarin untuk jadi tumpuan lini serang The Blues.

Morata sendiri pernah tampak apik dimuka musim 2017/2018 yang lalu. Tetapi perform sang pemain alami penurunan mencolok di pertengahan musim hingga ia diberitakan bakal masuk daftar jual Chelsea musim depan.

Ditulis dari media Jerman Bild, Morata tak perlu merisaukan kemana ia bakal pergi musim depan. Club Bundesliga, Borussia Dortmund diberitakan siap menampungnya musim depan.

Musim kemarin Borussia Dortmund meminjam satu diantara penyerang Chelsea, Michy Batshuayi. Sang striker geser ke Jerman pada awal th. kemarin.

Berbarengan Dortmund, Batshuayi tampak fantastis. Akhirnya tim berjuluk Die Borussien ini tertarik untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas itu.

Tetapi Chelsea sendiri beritanya tidak mau jual Batshuayi sesudah sang striker tampak ciamik di Jerman. Akhirnya Dortmund coba mengalihkan tujuan mereka pada Morata.

Tetapi untuk menghadirkan Morata sendiri Dortmund menjumpai suatu kesusahan yang cukup bermakna. Mereka terhalang dengan harga jual yang diputuskan tim asal kota London itu.

Menurut laporan Bild, Chelsea memanglah membanderol harga yang cukup tinggi untuk Morata. Mereka inginkan seputar 60 juta pounds untuk layanan sang striker.

Baca Juga: Giggs: Mourinho Butuh Beli Gelandang dan Bek Tengah Baru

Dortmund sendiri terasa keberatan dengan angka itu. Akhirnya mereka minta Chelsea untuk turunkan harga jual sang pemain pada musim panas itu.

Karena performnya yang alami penurunan mencolok, Morata mesti rasakan kekecewaan berat pada musim panas itu. Namanya dicoret Julen Lopetegui dari scuad Spanyol untuk Piala Dunia 2018.