«

»

Jun 20

Giggs: Mourinho Butuh Beli Gelandang dan Bek Tengah Baru

Giggs: Mourinho Butuh Beli Gelandang dan Bek Tengah Baru
Giggs: Mourinho Butuh Beli Gelandang dan Bek Tengah Baru
Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberi anjuran tentang kegiatan transfer Manchester United di musim panas itu. Giggs yakini bahwa bekas timnya ini perlu beli gelandang serta bek tengah berkwalitas di bursa transfer musim panas kelak.

Setan Merah sendiri dipercaya bakal cukup aktif untuk belanja di bursa transfer. Pasalnya musim lalu Jose Mourinho tidak berhasil menghadirkan satupun trofi untuk Setan Merah sebelumnya setelah ia memenangkan tiga trofi di musim pertamanya di Old Trafford.

Manchester United sendiri sejatinya tampak cukup apik di Liga Inggris, dimana mereka finish di posisi 2. Tetapi sayang ada jarak yang sangatlah besar pada mereka dengan sang juara, Manchester City yang unggul 19 poin dari mereka waktu mereka jadi juara Inggris.

Giggs sendiri yakin untuk memotong jarak dengan City, MU perlu gelandang serta bek tengah baru yang berkwalitas. ” Saya rasa lini serang mereka sekarang ini telah cukup baik, ” buka Giggs pada South China Morning Post.

Giggs menilainya MU memerlukan gelandang pengumpan yang top lantaran Paul Pogba condong dipaksakan bermain di posisi ini.

” United mempunyai Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Rashford serta Jesse Lingard untuk cetak gol. Mereka mempunyai banyak pilihan di depan. ”

” Di lini tengah, kita sudah mengetahui bahwa Paul Pogba baiknya dimainkan sebagai gelandang serang. Karenanya saya mau lihat mereka memerlukan gelandang tengah baru. ”

” Sayangnya mencari gelandang tengah yang bagus cukup susah. Mereka perlu pemain seperti Modric atau Kroos yang dapat menahan bola. ”

Terkecuali posisi gelandang, Giggs menilainya MU juga memerlukan bek-bek berkwalitas untuk jadi tembok pertahanan mereka.

Baca Juga: Juventus Agendakan Perpanjangan Kontrak Khedira

” Saya fikir mereka perlu bek tengah baru. Di masa berhasil United, kami senantiasa mempunyai bek-bek tengah berkwalitas seperti Pallister, Steve Bruce, Jaap Stam, Ferdinand serta Vidici. ”

” Tetapi sekali lagi, cukup susah untuk mencari bek tengah berkwalitas. Siapapun yang bakal dibeli club? Saya tidak paham, namun gelandang serta bek tengah bakal sangatlah vital untuk tim itu. ” tandas manajer Timnas Wales itu.

Manchester United sendiri selama ini telah mulai proyek perombakan tim mereka. Setan merah telah menghadirkan Fred serta Diogo Dalot ke Old Trafford pada musim panas itu.