«

»

Jun 16

Griezmann Gagal, Barca Fokus Kejar Eriksen

Griezmann Gagal, Barca Fokus Kejar Eriksen
Griezmann Gagal, Barca Fokus Kejar Eriksen
Agen Bola Online – Juara Liga Spanyol, Barcelona bergerak cepat untuk mencari pengganti Antoine Griezmann. El Barca dimaksud bakal mengincar Christian Eriksen kurun waktu dekat itu.

Nama Griezmann telah dikaitkan dengan Barcelona mulai sejak lama. Ia dipercaya bakal berhimpun dengan El Blaugrana sejak awal th. lantas, dimana sebagian pejabat Barca optimis dapat mendaratkannya di Camp Nou.

Tetapi tempo hari, Griezmann meyakinkan akan tidak pergi ke Barcelona. Ia mengambil keputusan untuk bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Ditulis Goal International, Barcelona segera mengalihkan konsentrasi mereka ke pemain lain. Mereka dimaksud mengincar gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Isu Barcelona meminati Eriksen sesungguhnya bukanlah berita baru. Mereka telah mencermati bekas pemain Ajax ini dalam kurun saat dua th. paling akhir.

Eriksen sendiri memanglah jadikan sebagai gagasan B. Mereka baru menguber sang pemain bila mereka tidak berhasil memperoleh Antoine Griezmann pada bursa transfer kesempatan ini.

Di musim panas itu, mereka mencermati sang pemain yang beraksi berbarengan Timnas Denmark. Mereka beritanya bakal memonitor permainan Eriksen di Piala Dunia itu saat sebelum ajukan tawaran pada Tottenham.

Sejak berhimpun dari Ajax, Eriksen telah jadi pemain kunci Spurs. Ia jadi roh serangan The Lillywhites karena kreatifitasnya yang baik.

Eriksen sendiri musim itu kembali tampak cemerlang berbarengan Spurs. Hal semacam itu tercermin dari statistiknya selama musim 2017/2018.

Baca Juga: MU Ditawari Boyong Verratti

Musim lantas Eriksen terdaftar bikin keseluruhan 14 gol serta 11 assist untuk Tottenham di seluruhnya pertandingan.

Untuk menghadirkan Eriksen, Barca di pastikan akan tidak keluarkan duit yang sedikit. Pemain 26 th. ini masih tetap mempunyai dua th. kontrak di London Utara serta nilai jualnya diperkirakan meraih angka 80 juta pounds.